Rabu, 07 November 2012

Advanced SystemCare Pro 6. Final - Speed-Up




Apa yang baru di Advanced SystemCare Pro 6 ? 
  • Tampilan Baru : Tampilan yang baru dirancang untuk digunakan lebih mudah dan sederhana. Tombol One-Click memberikan solusi kenyamanan maksimal untuk melakukan perawatan PC-komprehensif.
  • Perlindungan Web Surfing : Mendeteksi dan menganalisis keamanan Windows. Scan dan menghapus spyware, adware dan spyware dengan up-to-date database IOBIT. Perlindungan web surfing menciptakan lingkungan online yang lebih aman dengan mendeteksi situs-situs berisiko dan ancaman lainnya yang dapat membahayakan PC mu.
  • Internet Boost Teknologi Terbaru : Secara dramatis mengoptimalkan kekuatan sistem windows sehingga meningkatkan performa sistem dan internet hingga 300%.
  • Mesin Disk Defragment Generasi Baru : Teknologi ini bekerja aktif di latar belakang, dengan cerdas mengelola sumber daya sistem secara real time dan mendeteksi sumber aktif dan mengoptimalkan CPU dan penggunaan RAM.


Download Advanced SystemCare Pro 6.0.7.160 Final
( Klik salah satu link di atas untuk mendownload )

Serial Key (Online) :
  • CC52B-28CB1-DAF12-A96D6

Step by Step :
  1. Jalankan acs-setup.exe sampai Finish (remove versi sebelumnya kalo ada terpasang)
  2. Klik Upgrade, lalu klik Enter License
  3. Paste License Key, lalu klik Activate Now, tutup kotak pesan aktifasi sukses
  4. Klik Quick Setting, klik Activate all function, lalu klik Apply
  5. Klik All setting, Pilih System Optimization, pada opsi Computer Optimization pilih Top Performance, lalupada opsi Network Optimization pilih DSL (atau sesuaikan dengan koneksi internet yang kamu pakai) 
  6. Pilih Notification, lalu Uncheck / hapus semua contreng pada opsi di kolom kanan, klikApply
  7. KlikSmart Scan untuk perbaikan komputermu, klik Back bila telah selesai
  8. Ubah Simplified Mode ke Expert Mode
  9. Pada tab menu Care, kamu Uncheck opsi Vulnerability Fix untuk menonaktifkan mode Update Windows (Windows bajakan / hackingan bisa kena Windows Genuine Validation kalo windowsnya bisa update KB9710033)
  10. Klik Scan untuk perbaikan secara menyeluruh
  11. Klik tab menu Toolbox, klik Registry Cleaner lalu klik Scan dan setelah selesai klik Start fixing dan tutup kotak registry cleaner
  12. Pilih Disk Cleaner, pilih semua disk pada komputermu dan hapus semua file sampah yang terdeteksi lalu tutup kotak disk cleaner
  13. Pilih Smart RAM, klik Setting lalu Check opsi Run at Windows Startup, lalu klik Minimize
  14. Pilih Internet Boostergeser / ubah kecepatan dari 56K ke 1G
  15. klik Recommended pada semua tab TCP Optimize (khusus Win XP), IE Optimize, Firefox Optimize, Chrome Optimize dan Opera Optimize (di sesuaikan pada komputermu) lalu klik Apply
  16. Pilih Startup ManagerDelete aplikasi yang tidak terlalu penting untuk di upload pada Booting Windows (misal : Yahoo Mesengger, Skype, dll)
  17. Pilih Registry Defrag, jalankan proses sampai selesai
  18. Pilih Shortcut Fixer, pilih semua disk yang ada untuk di scan, klik Process dan klik Delete Selected Item semua file shortcut yang tidak terpakai (contoh : yang di buat virus shortcut)
  19. Pilih Win Fix untuk perbaikan windowsmu, misal icon Recycle mu hilang munculkan dengan menu perbaikan Advanced Fix
  20. Pilih tab Turbo Boost untuk kerja yang optimal dan juga bermain game

Terkait

Description: Advanced SystemCare Pro 6. Final - Speed-Up Rating: 4.5 Reviewer: ~Alam cheater~ ItemReviewed: Advanced SystemCare Pro 6. Final - Speed-Up
Al
Alamcheater Updated at: Rabu, November 07, 2012

0 comments:

Posting Komentar