Jumat, 10 Agustus 2012

Tips & Trick trick Dragon City



Baru terlintas di fikiran gw kalo dragon city tuh goldnya bisa di manipulasi langsung aja ya caranya :

persiapan yang musti di siapin :
1. 3teman tau akun baru, sendiri juga gpp(jadi ada 4 akun sama yang sering km pake. tapi udah semua berteman ya alias 4 fb tersebut pastikan sudah berteman dan bermain dragon city
2. niat soalnya males juga bolak balik log in log out hahahaha
3.berdoa biar tambah ganteng kaya gw


langkah2 simpel mencari gold :
1, login pake fb yang biasa km mainkan(ex: FB A)
2. masuk dragon city melalui FB A
3. klik reqruitment tavern trus reqruit deh FB B FB C FB D
4. buka FB B sampai FB D trus tinggal accept semua requestnya
5. balik lagi log in ke FB A cek reqruitment tavern klik finish
6. selamat kamu dapet telor baru(pertama kamu dapet telor medieval dragon(kalo di jual 200k, yang ke dua dan seterusnya saya sih dapetnya dandelion dragon kalo di jual harganya 100k)
7, laukan trick 1-6 semau kamu sampe berapa gold yang mau kamu cari

selamat mencoba

Terkait

Description: Tips & Trick trick Dragon City Rating: 4.5 Reviewer: ~Alam cheater~ ItemReviewed: Tips & Trick trick Dragon City
Al
Alamcheater Updated at: Jumat, Agustus 10, 2012

0 comments:

Poskan Komentar