Senin, 13 Agustus 2012

Tips & Trick Cara Bikin Internet jadi 3MBPS!!! [Free]

[Image: 2075586283.png]

kenceng,, kencengg,, sekencang apakah internet diindonesia ini jika dibandingkan dengan akses internet di negara luar,, sungguh sangat mengenaskan.. -_-" gak tau juga apa nya yang salah kalo diindonesia ini..akses internet dinegara luar ajah lebih kenceng,, coba kalo diindonesia,, kalo ujan dikit,, udahhh,, pasti gangguan.. gak apa2 deh.. yang penting masih punya akses internet..
pernah gak terlintas dibenak sodara.. sodaraaa sekalian.. gimana sih ngerasain akses internet yang kenceng banget,, kek gambar disamping ini nihh,, hayooo,, pernah gak,,, :) ada kok caranya,,dan satu2 nya cara adalah pake VPS.. (laahhhh.. itu kan mahall.. yaa emang mahall.. tapii.. tapii.. tenang duluu,, ada kok yang gratis,, 1 bulan,, lumayannn,, buat ngerasain akses yang kencengggg... brrrrr..) kalo yang belum ngerti apa itu VPS, giniii.. pengertiannya..


Quote:VPS (Virtual Private Server) adalah sebuah terobosan paling canggih dalam teknologi virtualisasi server. VPS adalah sebuah physical server yang dibagi menjadi beberapa virtual private sever. Setiap VPS terlihat dan bekerja seperti sebuah jaringan server sistem yang sebenarnya, komplit vps dengan pengaturan sendiri untuk init script, users, pemrosesan, filesystem, dan sebagainya.


trus bagaimana cara mendapatkannyaa..? sabarrr... yaa sabarrr... hehe...
langkah awall, sebelum langkah selanjutnyaaa.. adalahh.. :P
#1. daftar disini duluu http://www.alwaysonpc.com , pilih Sign Up, isi data yang dimintaa..
#2. buka email, kemudian konfirmasi pendaftaran tadi,,
#3. download tool http://www.mediafire.com/?3em45w94tw1ydhy (password : ihteam), gunakan email & password yang dibuat untuk digunakan login.
#4. taraaaaaa... selesai dehhh.. gini nihh tampilan VPS irhas.us..


[Image: vpstrial.png]

coba deh cek kecepatan internetnyaa.. http://speedtest.net hayoo berapaa...

Terkait

Description: Tips & Trick Cara Bikin Internet jadi 3MBPS!!! [Free] Rating: 4.5 Reviewer: ~Alam cheater~ ItemReviewed: Tips & Trick Cara Bikin Internet jadi 3MBPS!!! [Free]
Al
Alamcheater Updated at: Senin, Agustus 13, 2012

3 comments:

  1. bro...file yang di mediafire sudah terhapus...bgaimna ini?
    nama software apa yah?

    BalasHapus
  2. Min posting cheat Ninja Soul dong, game yang banyak penggemar na...

    BalasHapus
  3. Posting yaa min nama game nya "Ninja Soul" itu game facebook...

    BalasHapus