Senin, 13 Agustus 2012

Share BaseBall Heroes [Credit Not Permanent]



Hack Ini Memang Tidak Permanent Tapi'Hack Ini Bisa Di Pergunakan Untuk Menambah Power Pada Saat Anda Bermain Dan Mengambil Keuntungan Di Saat Anda Bermain..

OK Langsung Aja Bro Gk Usah Basa Basi..

1. Buka BH (Oiiiiii Bukan BH Bra Ya)
2. Masuk Ke Shop Lalu Pilih Yg Mana Yg Ingin Kalian Beli
3. Klik Kreditnya Baru Pilih (Western Union QuickPay) Klo Gak Ada Klik Tulisan Opsi Pembayaran Lain Cari Di Situ..
4. Klik Lanjutkan Masukan Email Facebook Yg Sedang Bermain BH Lalu Klick Continue
5. Harus Extra Cepat Nih..(Klo Ada Web Baru Muncul Jangan Di Perdulikan Langsung Klick Continue Aja Sampai Ada Tulisan OK)
6. Ya Udah Segitu Aja....
Oh Ya Ingat Hack Ini Gk Bisa Hack Energy Apa Lagi Tamatin Misi Yg Pakai Kredit...





Perhatiin Video Di Atas..

Terkait

Description: Share BaseBall Heroes [Credit Not Permanent] Rating: 4.5 Reviewer: ~Alam cheater~ ItemReviewed: Share BaseBall Heroes [Credit Not Permanent]
Al
Alamcheater Updated at: Senin, Agustus 13, 2012

0 comments:

Poskan Komentar