Jumat, 27 Juli 2012

Hack Cabal Online Work All Windows


Ini CHEAT D3D Menu, jadi Tutor berbeda,, Coba check Video baru dan tutorial nya di bawah!!
okay jngan asal pakai!

 =============================================

Cabal Online = Game yang di persembahkan oleh www.cabal.zbox.co.id  << bagi yg belom daftar bisa kesitu ! untuk item cash tetap sama bisa pakai gemscool cash!

No Couldown masih rentan Disconect /DC jadi gunakan sewajarnya,, fitur lain aman!

Cheat ini GRATISS , tidak untuk di perjual belikan!

Don't to Show OFF

Downloads Cheat
Tanpa Password

TUTORIAL AWAL!
Untuk D3d Menu settingan CABAL harus sperti aslinya / Pertama kali anda mendownload game cabal!yaitu Sperti SS di bawah ini


Tutorial :  
[-]Buka Cabal
[-]Pilih option dlu
[-]Setting sperti gambar di atas,, klo sudah yah jngan di apa apain,, (itu seetingan walanda download cabal online) 
[-]Buka Perx
[-]Start Cabal
[-]Keluar message box tuh/notice
[-]klik ok saja
[-]nah saat message box kedua kan keluar tuh
[-]klik ok lagi saja,,
[-]Kemudian JANGAN GERAKAN MOUSE setelah itu,, sampai masuk ke dalam CABAL nya!
==========================================
[-]KALAU GERAKAn mouse rentan Not responding!

atau bisa langsung kesini ajah  : http://www.youtube.com/watch?v=XrDnqfDCmFI&feature=youtu.be



Bagi Windows 7 check keterangan di atas yaw... jngan asal pakai ntar ndak efek,,,
Control Panel -> System and Security -> Change User Account Control Settings -> Pilih paling bawah 'Never Notify' 

Atau bisa pakai klik Kanan Run As administrator!


Fiture :
Super Fullhack D3D menu Tinggal PILIH SAJA!!

Keys 
  1. On Cheat = ARAH PANAH KANAN
  2. Off Cheat = Arah PANAH kiri
  3. Pilih Cheat di Menu = arah panah atas dan arah panah bawah!
  4. Home : On /OFF menu!

Kalau pindah server Harap di OFFkan, tpi klo pindah channel gak off juga gpp,,,okay
Biasanya AOE cocok buat JOB FA,,,/force Archer! 


ket : inject bisa gunakan punya anda sendiri! karena saya hanya memakai injector yang sudah terkemuka di seluruh dunia cheater saja yaitu perx injector,,
klo kamu ada yg lain silahkan pakai yg lain juga gpp,,okay! 



Credit: Pekalongan Comunity

Terkait

Description: Hack Cabal Online Work All Windows Rating: 4.5 Reviewer: ~Alam cheater~ ItemReviewed: Hack Cabal Online Work All Windows
Al
Alamcheater Updated at: Jumat, Juli 27, 2012

0 comments:

Poskan Komentar