Selasa, 19 Juni 2012

Bug Capsule Gatot Kaca Saat MT besok




Jangan Terlalu Percaya 100 Persen Sama Bug ini karena belum tentu berhasil

Pada Hari ini saya
Akan Mengshare Bug Capsule Puzzle Gatot Kaca Lost Saga 2012


Cara 1
1.Tunggu 30 Menit Untuk Menyelesaikan Misi Capsule
2.udah selesai .. nanti jangan buka dlu ..
3. buka nya di detik detik terakhir pas ada Maintenance .. kan ada tuh 3.. 2... 1.. gtu buka di detik ke 2
4. Liat deh pas selesai MT

Cara 2
1.Tunggu 30 Menit Untuk Menyelesaikan Misi Capsule
2.udah selesai .. nanti jangan buka dlu ..
3.Siap siapin tangan mau nyabut kabel modem..
4.buka.. trus langsung cabut.. nah nanti dia kan muter muter.. di situ bug nya om ..
nanti relog aja  liat deh .. (tergantung hoki juga om)

Cara 3
1.Tunggu 30 Menit Untuk Menyelesaikan Misi Capsule
2.jangan buka dlu ... buat youtube atau apa lah buat selag lag nya ,,,,
3. buka .. nanti kan lag tuh .. dah .. buka buka buka aja deh .. hehehe

NB: BESOK LOST SAGA MT!!

Terkait

Description: Bug Capsule Gatot Kaca Saat MT besok Rating: 4.5 Reviewer: ~Alam cheater~ ItemReviewed: Bug Capsule Gatot Kaca Saat MT besok
Al
Alamcheater Updated at: Selasa, Juni 19, 2012

0 comments:

Poskan Komentar